Lompat ke isi utama

Berita

Hari Ini, Bawaslu Agam Resmi Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Hari Ini, Bawaslu Agam Resmi Buka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan

Lubuk Basung, BAWASLU AGAM - Dalam rangka pengawasan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, Bawaslu Agam perlu membentuk Panwaslu Kecamatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Setelah melewati serangkaian evaluasi kinerja Panwascam Existing kepada Panwascam yang telah melaksanakan tugas pengawasan Pemilu 2024, akhirnya pada Minggu (05/05) Bawaslu Agam resmi membuka pendaftaran Panwascam secara umum. Pembukaan ini diperuntukkan kepada pendaftar baru yang memenuhi syarat sebagai calon anggota Panwascam.

"Berdasarkan juknis, penerimaan berkas pendaftaran akan kita buka selama tiga hari, dari tanggal 5 hingga 7 Mei 2024. Kami berharap mendapat animo masyarakat Kabupaten Agam untuk bergabung menjadi bagian dalam mengawal proses demokrasi," ujar Beni Andwila, Kordiv SDMO Bawaslu Agam.

Penerimaan Berkas Pendaftaran Panwascam yaitu pada tanggal 5-7 Mei 2024, pada pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Khusus pada hari terakhir tanggal 7 Mei 2024, penerimaan berkas dilakukan hingga pukul 23.59 WIB. Berkas pendaftaran dapat diserahkan secara langsung ke Kantor Bawaslu Kabupaten Agam, Jl. Sutan Syahrir Lubuk Basung. Atau dapat disampaikan melalui pos kilat.

Penulis: iin