Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Agam Sampaikan Kesiapan Dalam Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024

1

Lubuk Basung, BAWASLU AGAM - Dalam rangka koordinasi kesiapan penyelenggara Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Agam hadiri undangan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam pada Senin (12/02).

Pada kegiatan yang diselenggarakan di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam itu, Ketua Bawaslu Agam, Suhendra menyampaikan kesiapan Bawaslu Agam dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024. Dengan menyajikan data pengawasan yang telah dilakukan oleh jajaran Bawaslu Agam, Suhendra menyatakan bahwa Bawaslu Agam telah siap untuk menyelenggarakan Pemilu Serentak Tahun 2024 serta mengawasi pada setiap tahapan hingga berakhirnya seluruh tahapan.

2
Ketua Bawaslu Agam Suhendra sedang menyampaikan kesiapan dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 (12/02/2024)

Dengan kerja keras seluruh Pengawas Pemilu di Kabupaten Agam yang terdiri dari Bawaslu Kabupaten Agam, Panwaslu Kecamatan, PKD, hingga Pengawas TPS. Selain itu, sinergi Bawaslu Agam dengan stakeholder lain dalam menyukseskan Penyelenggaraan Pemilu 2024 juga memiliki peran penting dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan.

1
Suhendra sedang mengikuti kegiatan rakor kesiapan 

“Butuh kerjasama seluruh pihak dalam mewujudkan penyelenggaraan Pemilu yang berintegritas sesuai dengan amanat Undang-Undang dan konstitusi,” tutup Suhendra.

Penulis: iin

Foto: Arif

Editor: Yuhendra