Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Agam Laksanakan Apel Pencanangan HUT Ke-16 Bawaslu

1

Lubuk Basung, BAWASLU AGAM – Sejak dibentuk pada tahun 2008, pada 16 April mendatang Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) akan tepat berusia 16 tahun. Peringatan HUT Ke-16 Bawaslu ini diberikan tema “16 Tahun Mengawasi untuk Indonesia” yang menandai perjalanan panjang Bawaslu dalam menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu di Indonesia.

Berdasarkan Surat Edaran Bawaslu RI tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Badan Pengawas Pemilihan Umum, Bawaslu Kabupaten Agam melaksanakan kegiatan Apel Pencanangan HUT Ke-16 Bawaslu pada Senin, 25 Maret 2024 di Kantor Bawaslu Agam Jalan Sutan Syahrir, Lubuk Basung. Sebagai komandan apel dalam kegiatan ini yaitu Kepala Sekretariat, Yuli Zamra, menyampaikan bahwa peringatan ulang tahun Bawaslu yang bertepatan dengan Penyelenggaraan Pemilu 2024, menjadi momen untuk mengevaluasi serta memperingati pencapaian dan kontribusi Bawaslu Agam dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kedepannya, Bawaslu Agam akan menghadapi penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2024. Diharapkan pada tahapan yang akan datang, Bawaslu Agam dapat secara maksimal melakukan tugas pengawasan, serta dapat melaksanakan seluruh kegiatan yang direncanakan demi memperjuangkan integritas pemilu yang berkualitas.

1
1
1
1

Penulis dan Foto: iin

Editor: Yuhendra