Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Agam Ikuti Kegiatan Senam Bersama Polres Agam dan KPU

1

Lubuk Basung, BAWASLU AGAM – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Agam mengikuti Kegiatan Senam Bersama yang diselenggarakan oleh Polres Agam pada Jum’at (09/02) di Lapangan Gor Rang Agam. Giat ini diikuti oleh KPU Agam, Bawaslu Agam, dan Bhayangkari Cabang Agam.

Kegiatan senam Bersama ini digelar dalam rangka menjaga kesehatan kebugaran tubuh personal Satgas OMB Singgalang 2024 menjelang pelaksanaan pengamanan TPS pada Pemilu serentak 2024 di wilayah hukum Polres Agam.

Saat mengikuti kegiatan ini, Ketua Bawaslu Agam, Suhendra menyampaikan bahwa Senam Bersama ini dapat menjaga hubungan baik antara Bawaslu dan KPU sebagai Penyelenggara Pemilu dengan Aparat Kepolisian yang bertugas untuk memastikan keamanan dan situasi kondusif pada penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Sinergitas Bawaslu, KPU dan pihak Kepolisian sangat dibutuhkan dalam proses penyelenggaraan Pemilu 2024,” ungkap Suhendra.

Kesiapan Polres Agam dalam menjaga keamanan selama Pemilu sangat dibutuhkan. Operasi Mantap Brata (OMB) merupakan operasi pengamanan oleh kepolisian selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 di Kabupaten Agam. Dalam melakukan tugas pengamanan Pemilu, Polres Agam telah melakukan berbagai upaya pengamanan termasuk mengamankan kantor Bawaslu Agam melalui pelaksanaan piket harian.

Penulis: iin

Editor: Yuhendra